"Drini Beach is a beach adjacent to the beach Kukup and Krakal. The uniqueness of this Drini beach is the presence of coral islands are overgrown by trees and supposedly Drini Drini wood of the tree is believed to ward off poisonous snakes.

Drini beach is not much different from the shores next to where the beach still has clean white sand with bounded by limestone hills and small corals located protrudes from the shoreline"

Salah satu pemandangan menakjubkan yang sayang dilewatkan dari Pantai Drini adalah sunrise, atau matahari terbit. Di Pantai Drini bahkan disediakan gardu khusus bagi para wisatawan yang ingin menikmati matahari terbit. Untuk melihat pemandangan langka ini Anda disarankan untuk bermalam. Ada beberapa pilihan penginapan yang dapat anda gunakan untuk tempat bermalam.

Saat perut sudah mulai terasa lapar, Anda bisa membeli makanan di warung-warung yang berdiri di tepi pantai ini. Makanan yang disediakan biasanya berupa aneka olahan seafood dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan. Ada juga tempat khusus bagi Anda yang ingin mengolah seafood sendiri.

 
Top