"This time is no less interesting is Siung beach which is one of the beaches with incredible natural potential. Although it is not too well known as Baron among tourists, but for who love sports climbing, this beach is the right place for it. Siung beach  located in District Tepus and is about 100 km from Yogyakarta offers a rock climbing natural charm with the beautiful sea view"

Keindahan alam khas pantai selatan dan petualangan yang terpadu jadi satu serta seluruhnya bisa didapatkan di pantai ini. Karena itu, banyak sekali pemanjat yang datang untuk mencoba untuk menaklukkan tebing yang ada di pantai ini. bukan hanya sekedar pemanjat lokal serta nasional, namun pemanjat dari luar negeri juga banyak yang berdatangan ke pantai ini.

Sebelum dikenal sebagai salah satu arena panjat tebing, pantai siung hanya sebuah pantai yang kumuh, sukar dijangkau, dan juga sepi. karena itu, tidak heran bila pantai ini tidak dikenal oleh masyarakat luas. tetapi, sejak di buka sebagai areal pemanjatan pada tahun 2000 yang lali, satu persatu wisatawan mulai datang berkunjung ke pantai ini.

 
Top