" Carocok beach is a beach located in Painan West Sumatra and is suitable as a vacation destination because of its beauty.

Down the beauty of the beaches in the western part of Sumatra Island, is not complete if it does not visit an exotic beach known as Carocok Beach. Painan beach located in West Sumatra has a beautiful coral reef, fish, blue water beaches and sand beaches are lightly browned. Carocok beach was so beautiful, a lot of people who make it as a vacation destination"

Pengunjung yang datang ke Pantai Carocok tidak hanya bisa menikmati keindahan pantai saja, tetapi juga bisa berwisata ke pulau yang ada di sekitarnya. Ada 2 pulau yang bisa dikunjungi yaitu Pulau Kereta dan Pulau Cingkuak.  Untuk menuju pulau tersebut, warga sekitar sudah menyediakan perahu tempel yang bisa disewa dengan harga 20 ribu saja.

Di pulau ini anda dapat bersantai atau bisa mencoba permainan lain yaitu banana boat dan jet sky. Jadi bagi anda yang ingin memacu adrenalin, bisa mencoba permainan-permainan ini hanya dengan membayar 20 ribu saja. Sebagai objek wisata, pantai Cacorok juga menyewakan tempat penginapan di gazebo atau bisa berkemah dimana peralatan kemah lengkap bisa disewa juga.

 
Top