Pantai Tanjung Kasuari adalah pantai Indah yang ada di Kota Sorong, Papua Barat, Pantai Tanjung Kasuari adalah Pantai sebagai Satu diantara Objek Wisata Pantai utama serta adalah pantai yang kerap di kunjungi oleh Orang-orang yang berdomisili di Sorong, serta juga untuk orang-orang diluar Sorong. Pesona wisata.

Pantai Tanjung Kasuari adalah pantai yang tenang serta suasananya juga tak demikian ramai bila di hari kerja, terkecuali hari libur ataupun hari raya. Dengan keadaan alam yang masih perawan lantaran belum demikian banyak tangan – tangan jahil yang mengakibatkan kerusakan keasrian Pantai yang ada di Kota Sorong itu.

Pesona wisata. Pantai Tanjung Kasuari mempunyai hamparan pasir putih serta masih bersih serta di tepi pantai banyak pohon-pohon yang tinggi nan lebat yang dapat dipakai untuk berteduh bila anda datang pada siang hari, apabila siang hari Pantai Tanjung Kasuari merasa sangat panas lantaran adalah jalur khatulistiwa.

Pantai Tanjung Kasuari ada di Pinggiran Kota Sorong serta berjarak seputar 7 KM dari pusat kota, untuk dapat nikmati keindahan Pantai Tanjung Kasuari anda dapat meniti dengan memakai Kendaraan Roda empat ataupun kendaraan Roda dua apabila anda tak mempunyai kendaraan anda dapat menyewa kendaraan di Kota Sorong.

 
Top