Pulau Putri surga dari Belinyu merupakan salah satu pulau - pulau eksotik nan cantik di pulau Bangka yang menjadi tujuan wisata pesona Bangka yang wajib Anda kunjungi bila sedang berwisata tour Bangka karena keindahannya yang telah menarik banyak pengunjung datang ke Pulau Putri ini. Pesona Bangka Tour And Rental pun mendapatkan kesempatan untuk datang mengunjungi Pulau Putri untuk berlibur, sungguh pengalaman seru dan menyenangkan yang tidak terlupakan. Pulau Putri sendiri merupakan sebuah pulau kecil yang terletak tidak jauh dari Pantai Penyusuk Belinyu, untuk bisa menginjak pulau ini Anda harus menyebrang menggunakan kapal nelayan yang tersedia di Pantai Penyusuk, harganya sekitar 20.000/orang untuk sampai ke Pulau Putri dengan lama waktu perjalanan sekitar 15 menit, harga tersebut sudah termasuk perjalanan pulang - pergi. Jarak kota Belinyu cukup jauh dari bandara Pangkal Pinang Bangka sehingga Anda harus rental / sewa mobil Bangka untuk bisa berwisata Bangka tour ke Pulau Putri ini.

Perjalanan Pesona Bangka Tour And Rental ke Pulau Putri Belinyu dilakukan sekitar akhir bulan Maret 2015, ketika itu Kami berangkat dari kota Sungailiat ke kota Belinyu dengan lama perjalanan waktu sekitar 1 jam. Untuk sampai ke lokasi pesona Bangka Pulau Putri ini sendiri, Kami harus menempuh perjalanan selama 30 menit lagi karena letaknya agak jauh dari pusat kota Belinyu. Dengan total perjalanan selama 1,5 jam diperjalanan, waktu perjalanan yang cukup lama ini akhirnya terbayarkan begitu Kami sampai di Pantai Penyusuk lalu menyebrang ke Pulau Putri. Pengalaman seru Kami dapatkan ketika menyebrang menggunakan kapal nelayan, sepanjang penyebrangan Kami dapat melihat dari dekat laut Bangka yang berwarna biru kehijau - hijauan. Air laut yang masih jernih dan warna biru hijaunya yang sangat kontras dilihat mata, begitu mendekati pulau, Kami melihat ada beberapa orang yang sedang melakukan snorkling. Memang pulau Putri sangat cocok untuk melakukan kegiatan snorkling bagi wisatawan yang sedang berwisata tour Bangka karena batu karang lautnya yang indah.

Selain Pulau Putri, ada lagi salah satu pulau - pulau eksotik nan cantik di pulau Bangka yang wajib dikunjungi yaitu Pulau Lampu yang terletak tidak begitu jauh dari Pulau Putri. Di Pulau Lampu ini terdapat sebuah bangunan mercusuar yang berdiri menjulang tinggi terlihat dari kejauhan. Keindahan pantai di Pulau Lampu ini hampir sama dengan Pulau Putri yaitu banyak batu - batu granit, pasir putih, air laut yang jernih dan berwana terang sangat memanjakan mata Kami. Di Pulau Putri sendiri banyak terdapat batu - batu granit yang terhampar di sepanjang pantai. Dengan kondisi air laut yang masih bersih, membuat penglihatan Kami terpesona akan perpaduan warna yang mengagumkan ini. Pesona Bangka Tour And Rental akan membawa Anda menjelajahi pulau kecil ini, Anda bisa rental / sewa mobil Bangka yang Kami sediakan untuk melengkapi wisata tour Bangka Anda.

Pulau Putri di Belinyu ini sangat cocok untuk berfoto-foto saat sedang melakukan wisata Bangka tour karena pemandangan pantai, pasir, dan air lautnya yang sangat indah dan menawan. Anda juga bisa datang untuk menyalurkan hobi memancing Anda di pulau kecil yang menjadi salah satu pesona Bangka ini, bawalah peralatan memancing serta perbekalan makanan yang cukup. Selain itu, Anda bisa melakukan kegiatan snorkling di sini, kondisi karang laut yang sangat cantik ini menarik orang untuk datang berkunjung dan berenang bersama keluarga dan teman - teman mereka.

Pesona Bangka Tour And Rental menawarkan paket tour Bangka yang akan membawa Anda mengunjungi tempat - tempat wisata yang indah seperti Pulau Putri di Belinyu ini. Paket yang Kami tawarkan ini sudah termasuk rental / sewa mobil Bangka dan antar jemput bandara Bangka. Anda tinggal duduk manis dan Kami siap mengantar dan melayani Anda kemanapun Anda mau, Kami jamin Anda akan mendapatkan pengalaman berharga yang tak terlupakan di pulau Bangka.

 
Top