" Takisung beach is one of the recommended attractions beach to visit when you are in South Kalimantan. Takisung beach has waves that are not too large, sandy brown as the color of sea water and surrounded by palm trees typical of coastal areas in general.

Tourism Regions Takisung beach located in the village Takisung, Tanah Laut regency, South Kalimantan. The beach is adjacent to the city of Banjarmasin offers something different for the visitors. In this Takisung beach visitors can buy fresh fish or dry fish on the beach. many markets selling typical beach snacks, dried or salted fish, souvenirs such as ornaments made of shells, fresh fish, shrimp up to the coral reef directly from the fishermen."

Akses tercepat menuju Objek Wisata Pantai Takisung adalah melalui Kota Banjarmasin. Kota banjarmasin sendiri dapat dituju dengan berbagai penerbangan seperti dari Surabaya, Bandung, dan Jakarta menuju Bandara Syamsuddin Noor. Dari bandara ini Anda bisa naik taxi menuju Kota Banjarmasin untuk mencari hotel ataupun penginapan. Dari Kota Banjarmasin ini, Anda bisa langsung menuju Objek Wisata Pantai Takisung dengan mobil rental ataupun kendaraan lainnya.

Sedikit tips bagi pengunjung yang ingin menyewa kendaraan untuk menuju Objek Wisata Pantai Takisung Tanah Kaut ini adalah dengan menyewa kendaraan lengkap dengan supirnya. Hal ini bisa memberikan keuntungan bagi pengunjung. Karena fungsi supir sekaligus Tour Guide yang akan memandu Anda menuju Objek Wisata Alam menarik lainnya selain Pantai Takisung.

Berbagai aktifitas bisa pengunjung lakukan di Objek Wisata Pantai Takisung Tanah Laut ini, seperti bermain di tepi pantai, berenang, menyewa perahu karet, atau juga perahu Klotok untuk menikmati keindahan Pantai Takisung ini. Klotok adalah perahu bermotor untuk ke tengah laut dan melihat pemandangan menakjubkan, terumbu karang yang sering disebut dengan batu berjanggut atau karang tua yang ditumbuhi lumut, dan berbagai aktifitas lainnya.

 
Top