Batu Karas sebuah Obyek Wisata pantai yang dikenal oleh masyarakat pecinta wisata adalah merupakan tempat untuk berselancar, Jenis ombak yang beragam di tempat ini memungkinkan anda untuk memilih tempat untuk surfing sesuai kemampuan. Batu Karas merupakan tempat yang sangat cocok bagi para peselancar pemula bahkan anak-anak juga berselancar di Pantai Batu Karas. Jika anda belum bisa surfing, disini banyak terdapat pemandu yang akan mengajarkan pengunjung cara-cara berselancar.

Selain surfing aktifitas lain yang tidak kalah menarik yang bisa dilakukan oleh pengunjung Batu Karas adalah banana boat, jet ski, snorkeling dan naik andong di tepi pantai. Bagi yang suka memancing di Batu Karas juga terdapat pantai yang cocok untuk memancing. Wisatawan yang suka berenang bisa berenang di pantai ini dengan nyaman.
Akomodasi Batu Karas
Banyak Hotel dan Penginapan yang bisa disewa dengan tarif yang beragam, bahkan jika memungkinkan wisatawan juga bisa menyewa rumah penduduk sekitar pantai. Di sekitar wisata Pantai Batu Karas juga terdapat villa yang unik yang jarang di temukan di tempat lainnya yaitu 'Villa Monyet'.
Tarif wisata Batu Karas
Harga tiket untuk masuk ke kawasan obyek wisata Batu Karas adalah sebagai berikut
Pejalan Kaki Rp. 1.500,-. Motor Rp. 3.900,-. Mobil Jeep/Sedan Rp. 9.200,-. Mobil Jenis Carry Rp. 17.200,-. Kendaraan Penumpang Besar Rp. 22.200,-. BUS Kecil Rp. 32.700,-. BUS Sedang Rp. 49.500,-. BUS Besar Rp. 80.500,-

Wisata Batu Karas
Arah Jalan Menuju Pantai Batu Karas
Rute menggunakan kendaraan umum atau pribadi untuk sampai ke tempat wisata Batu Karas adalah mengikuti Rute Menuju Pangandaran, kemudian dilanjutkan ke Batu Karas menggunakan Mini Bus.

 
Top