Pantai Morosari, merupakan salah satu wisata yang ada di kabupaten Demak. Lokasinya tidak jauh dari jalan raya, berjarak sekitar 1 Km dari jalan raya. Pantai ini dikenal dengan keindahan panorama alamnya yang luar biasa. Selain wisata pantai kita juga dapat mengunjungi salah satu hutan mangrove yang ada disebrang pulau dengan menaiki prahu.

Lokasi pantai Morosari
Morosari adalah nama sebuah dusun yang terletak di Desa Bedono, Kecamatan Sayung - Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Persisnya dari jalan Raya Semarang Demak Km. 9 pada jembatan Sayung dari arah Semarang menuju Demak belok kekiri menyusuri sungai sepanjang kurang lebih 1 km kearah laut ( utara ). Disitulah pantai Morosari berada.

Perjalanan kesana 85% mulus halus, karean sudah dicor dengan beton, mulai agak bergelombang saat mendekati gerbang itupun beberapa meter dari gerabang. Di sepanjang perjalanan ke Wisata pantai Morosari area pertambakan ikan bandeng, perkampungan pesisir, dan hutan mangrove akan mewarnai perjalanan anda. Penduduk pesisir yang ramah juga akan menambah suasana nyaman kita menuju ke pantai Morosari.

Untuk masuk ke pantai anda akan dikenakan biaya yang murah dan pastinya tidak akan membuat anda merasa kecewa dengan keindahan pantai Morosari.
Tiket masuk : 5.000 per orang
Sewa Prahu : 15.000 per orang
Termasuk murah sekali ya ?

 
Top