" Dreamland beach located in the area called Pecatu, in the area of ​​South Bali. These objects are widely touted as "New Kuta Beach" because of the similarity atmosphere. Even for visitors who have been to this place, it is often said that this beach better condition. Bali Dreamland beach surrounded by cliffs towering and surrounded by large rocks around its shores. This is not shared by twin namely Kuta beach famous first."

Pantai Dreamland Bali menawarkan keindahan dengan hiasan batu karang di sekililingnya, yang menyuguhkan nuansa beda. Tebing-tebing karang terlihat indah menghiasi tepiannya, pantaipun terbilang lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya juga sangat jernih bagaikan kristal. Obyek pantai di Bali ini sangat sayang tidak anda kunjungi. Karena tempatnya yang sepi dan tekstur ombaknya lumayan bagus, buat pengunjung yang hobi surfing tentu merasa dimanjakan, liukan serta gulungan ombak menjadi tantangan menarik, lebih banyak wisatawan mancanegara datang ke sini selain untuk surfing juga berjemur.

Karang yang luar biasa indah di Pantai Dreamland Bali ini sering digunakan untuk sesi pemotretan pre wedding, model atau bahkan untuk shooting pembuatan film baik dari dalam maupun luar negeri. Keberadaan karang-karang tertancap alami menambah nuansa eksotis, romantis terpadu selaras dari pantai ini disamping suguhan sunsetnya. Jadi pantai Dreamland ini sangat layak dan wajib anda kunjungi saat berlibur ke pulau Bali.

 
Top