Jika  memiliki hobi memancing, bisa juga menyalurkan hobinya di pantai gesing ini. Di karenakan pantai gesing ini memang sudah terkenal di dunia mancing akan keampuhan spot-spot potensial untuk memancing melalui atas bukit karang yang terdapat di kedua sisinya maupun melalui bibir pantai yang lumayan landai juga.

Serta bagi para penelusur yang memliliki hobi fotografi dapat juga menyalurkan hobinya dengan mengabadikan gambar melalui tebing dengan memotret keindahan alam yang di suguhkan di pantai gesing maupun memotret kehidupan sehari-hari para nelayan di pantai gesing yang berlalu lalang.

Jika sudah lelah maupun bosan untuk memancing, berfoto-foto, maupun menikmati keindahan alam di pantai gesing ini bisa juga untuk memesan makanan di warung-warung yang tersedia di lokasi wisata ini. Di warung-warung ini para penelusur bisa memesan berbagai macam olahan seafood khas wonosari dengan rasa yang lumayan pedas.

Untuk masalah ikannya, di jamin ikan-ikan di warung ini masih sangat segar, di karenakan ikan-ikan ini merupakan hasil tangkapan para nelayan asli pantai gesing yang biasa berangkat melaut pada malam hari. Serta juga para penelusur bisa juga membeli ikan secara langsung di tempat pelelangan ikan yang ada di lokasi pantai gesing.

 
Top