" Bird Island is one of the most beautiful islands of the districts Belitung. how not, the island has a lot of beauty that very unfortunately if you miss. With the distance from the headland Kelayang 25-30 minutes, you can be up and enjoy this island.

Bird Island is called the local community because the rock is similar to a bird that was sitting above the sea, while saying welcome in this beautiful nature. A lot of beauty that you can encounter on this island, both beautiful beaches with fine, white sand, clear sea water and the bluish granite rocks big and small rocks around it."

Keindahan pulau burung ini, bukan hanya terdapat pada icon pulaunya yang berbentuk burung, melainkan juga kondisi alam yang ada didalam pulau yang terletak persis disampingnya. Dipulau ini anda bisa menyaksikan pepohonan kelapa yang jumlahnya ribuan, pepohonan ketapang, ilalang yang tinggi-tinggi menjulang dan lain sebagainya.

Jangan lupa, siapkan kamera anda dengan batrei yang cukup di pulau ini, karena jika kamera anda off, anda akan merasa menyesal karena tidak mengabadikannya. Selain itu, bagi anda yang ingin berjemur dipanasnya terik matahari, atau dirindangnya pepohonan sembari tidur-tiduran, pulau ini adalah tempat yang pantas untuk anda.

Dan yang lebih uniknya, pada waktu tertentu ketika airnya surut, anda bisa berjalan atau berenang dari dataran pantainya menuju bebatuan yang besar yang menjadi icon pulau ini, yaitu bebatuan yang mirip dengan burung tersebut.

 
Top