" Talking about the tour and private beach then try to point your attention and your views on a beautiful small island in Bintan Island. There you will find a beautiful pulaun named Nikoi Island. Nikoi Island itself is still a part of the islands of Bintan and certainly still part of the Republic of Indonesia, although it is located not far from Malaysia and Singapore, and can be easily achieved from the two neighboring countries of Indonesia, the island is also often considered as part of the state of Singapore, but this beautiful island is still part of Indonesia."

Nikoi Island yang memiliki luas mencapai 15 hektar ini merupakan sebuah pulau indah yang dikelola oleh Nikoi Island Resort. Nikoi Island merupakan sebuah pulau dengan konsep privat di mana para pengunjung harus melakukan booking dan masuk menjadi waiting list dahulu untuk dapat menikmati pesona keindahan pulau tropis dengan nuansa alam dan tradisional. Sebelumnya tersiar kabar jika pulau ini dibeli oleh pihak asing, namun ternyata pihak asing tersebut yang semuanya berjumlah 6 orang merupakan investor yang membangun konsep pariwisata di pulau tersebut dengan menyewa dan membayar pajak pendapatan kepada pemerintah.

Dengan konsep terbatas yang diusung, setiap harinya hanya boleh ada 42 pengunjung yang masuk dan menikmati keindahan pulau ini, dengan membatasi jumlah kunjungan maka anda akan menemukan ketenangan seperti yang anda harapkan sebelumnya.

Ketenangan yang ditawarkan pulau indah ini juga merupakan representasi dari keindahan dan pesona alam pulaunya yang luar biasa, bagaimana tidak sejak pertama kali anda menginjakan kaki di dermaga kedatangan Nikoi Island anda akan disambut dengan hamparan pasir putih bak kristal, deburan ombak pelan membuai anda untuk masuk ke dalam atmosfir mengagumkan pulau indah ini.

 
Top