"One of the popular beaches in the island of Sumatra that Iboih Beach. Iboih beach is also often known by Teupin Layeu, located west of Pulau Weh, the western tip of Sumatra Island. Sumatran coast offers a variety of beauty that will make tourists who visit impressed.

Iboih beach is actually a port that is used to get to the island Rubiah. Although a port, but the beauty of the beach Iboih no doubt. Seawater is crystal clear and has a blue green shades of color plus a clean white sand and surrounded by protected forest, Iboih like "paradise" is hidden that has the feel calm and peaceful."

Kegiatan yang dapat dilakukan di Pantai Iboih Sumatera yaitu menyelam dan snorkeling, karena pantai ini memiliki gelombang laut yang tenang. Para wisatawan dapat menikmati keanekaragaman bawah laut dengan berbagai macam spesies ikan dan terumbu karang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan gunung berapi yang berada di bawah permukaan laut. Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi melihat keindahan bawah laut dan tidak membawa perlengkapan snorkeling, Anda tidak perlu khawatir, karena terdapat persewaan peralatan snorkeling maupun menyelam.

Pemandangan Pantai Iboih SumateraDengan ketenangan yang dimiliki pantai Sumatera ini, Pantai Iboih sangat cocok untuk menyegarkan pikiran. Ketenangan pantai dan kecantikannya nan eksotis, menjadikan suasana pantai ini terasa tenang dan damai. Jika Anda ingin merasakan ketenangan yang lebih lama dan melihat matahari terbit maupun terbenam, Anda bersama keluarga dapat menyewa cottage yang terletak di pinggir pantai.

 
Top