Rasakan asiknya berenang di jernihnya air laut di Pantai Balangan dan nikmati sensasi berselancar di atas ombaknya yang tinggi.

Pulau Bali memang selalu top kalau soal pantainya. Terutama di Bali selatan yang gugus pantainya sangat banyak dan indah. Mungkin pantai Kuta akan selalu dikunjungi karena merupakan salah satu yang populer di Bali. Tapi bagi anda yang ingin mencari suasana pantai yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk keramaian, coba deh datang ke pantai Balangan.

LOKASI PANTAI BALANGAN

Pantai Balangan adalah salah satu dari banyak pantai pasir putih yang sangat cantik di kawasan Bali selatan. Buat anda pecinta pantai, Balangan harus ada di daftar kunjungan anda berikutnya. Lokasinya hanya berkisar 30 menit dari bandara Ngurah Rai. Tepatnya ada di Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan. Rutenya sangat mudah untuk diikuti dan tersedia beberapa petunjuk jalan yang akan membantu anda. Jalan menuju pantai ini pun bernama Jalan Pantai Balangan.

NIKMATI PESONA PANTAI BALANGAN

Pantai Balangan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, namun keadaanya sangat damai sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari ketenangan. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menghabiskan waktu liburan di pantai Balangan. Sekedar jalan-jalan menikmati hembusan angin pantai atau berjemur dan nongkrong di bar atau kafe sekitar bersama bule-bule mancanegara pun ide yang bagus. Tapi anda tidak mungkin melewatkan kesempatan berenang di pantai dengan air laut yang amat jernih dan biru ini. Indahnya sebelas dua belaslah dengan di Raja Ampat. Buat yang suka selancar atau surfing, pantai Balangan pilihan yang tepat. Banyak wisatawan yang datang jauh-jauh demi menaklukkan ombak pantai Balangan yang tinggi dan besar.Jadi tunggu apa lagi? Kalau anda berwisata ke Bali selatan, anda harus mengunjungi semua pantai cantik nan eksotisnya dan rasakan betapa beruntungnya anda memiliki pengalaman tersebut.

 
Top