" Of all the beaches on the island of Bangka, is Sungailiat which has the largest collection of beach with views that may not necessarily owned other beaches in the country. One of the beaches that should be explored in Sungailiat it is Rambak Beach.
Located not far from the center of Sungailiat, Rambak Beach offers a wide stretch of white sand. In some corners of the coast, towering some giant rock that would make a great photo spot morning. Sunrise so charming in this place when seen from the edge of the beach. The reflection of light in the morning behind the coast produce a perfect expanse of blue sky. As a front view of large rocks can you show as a story when I go home"

Bertandang ke Pantai Rambak bukanlah pengecualian bila Anda memang tertarik dengan foto-foto pantai di kedua pulau ini yang sangat fenomenal. Banyak fotografer mengabadikan panorama pantai di kedua pulau ini dalam keadaan yang sempurna pada bulan-bulan tertentu. Anda akan sangat beruntung bila saat menyinggahi pantai-pantai tersebut dengan cuaca yang sempurna.

Pagi hari adalah waktu dimana Anda akan mendapatkan golden hour untuk mengabadikan cahaya Matahari yang warnanya indah memancar merah kekuningan. Langit dengan awan yang spektakuler di tempat ini juga pastinya akan mencengangkan pengunjungnya. Tidak perlu seorang fotografer handal untuk menangkap moment seperti sunrise di Pantai Rambak. Semua orang akan mendapatkan hasil yang tak jauh berbeda bila waktunya tepat.

Bila Anda suka jogging maka pantai ini pun cocok untuk memberikan Anda tantangan berlari di atas pasir putih yang halus. Sesekali, Anda dapat menaiki batu yang tinggi dan loncat dari batu ke batu untuk menguji stamina dan ketangkasan.

 
Top