"In addition to the enchanting beauty of sea water is green and the cleanliness of its beaches, this beach has its own charm. The rocks are strewn along the beach with a variety of shapes and sizes add to the aesthetic value of Parai Tenggiri Beach. If you get bored with swimming, you can enjoy the beach this by sitting on the rocks and capture the beautiful moments with relatives or your family"

Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti memancing dan snorkeling. Atau jika Anda penasaran dengan keindahan bawah lautnya, Anda juga bisa menyelam untuk menikmati penghuni bawah laut pantai ini. Anda tidak perlu khawatir untuk masalah peralatannya, karena di kawasan ini terdapat persewaan peralatan snorkeling dan menyelam lengkap dengan perahu dan pemandunya. Selain aktivitas tersebut, masih ada lagi olahraga air seperti jetski, parasailing dan banana boat yang dapat memacu adrenalin Anda.
Pantai Parai Tenggiri terletak di Kec. Sungai Liat, Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Pulau Sumatera. Tepatnya berada di Desa Sinar Baru.

Perjalanan di mulai dari Bandar Udara Depati Amir Bangka. Untuk menuju ke pantai ini, Anda dapat menyewa mobil dengan biaya Rp. 250.000,-. Anda juga dapat menggunakan transportasi umum seperti angkutan kota dari Pangkal Pinang menuju Sungai Liat. Sesampai di Sungai Liat, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bentor (becak montor) menuju Pantai Parai Tenggiri.

 
Top