Matras beach located on the northeast island of Bangka, precisely in the Village District Sungailiat Matras. Sloping beaches with fine white sand along the three-kilometer presents a marvelous view of the beach, here buddy will feel the comfort and tranquility. A suitable place to refresh tired minds after running a solid routine."

Di Pantai Matras sobat akan menikmati pemandangan pasir putih yang menyatu dengan bebatuan granit besar dengan beragam bentuknya yang unik. Selain itu, air laut yang hijau ditambah aliran sungai yang alami menambah keistimewaan Pantai Matras. Tidak mengherankan jika pantai ini mendapat julukan “Pantai Surga”.

Pantai Matras memiliki ombak yang lembut sehingga memungkinkan sobat untuk berenang dan bermain air di sepanjang bibir pantai. Jangan lewatkan juga untuk menikmati waktu sore melihat sunrise sambil berjalan kaki di atas hamparan pasir putih yang lembut. Pada malam harinya sobat bisa dengan leluasa menikmati suasana malam di pinggir pantai sambil melihat bintang dan cahaya kapal yang tengah berlayar.

Disekitar Pantai Matras terdapat banyak penginapan, hotel, tempat hiburan, dan juga pusat-pusat penjualan souvenir serta makanan khas Bangka. Sehingga sobat tidak perlu khawatir mengenai akomodasi di sini :)

 
Top