"Karang Paranje Beach"

"Karang Paranje beach has a distinctive beauty. Namely boulder that looks striking at the end of the wide sand beach, with shelters or huts at its peak.
The beaches here are very spacious and beautiful. On weekdays, hardly any tourists who visit, make a calm and peaceful atmosphere is very pronounced. Under the shelter, at the top of the reef, we could feel the pounding-waves were high and hard typical South Coast hit the reef and thrilling."

Di sore yang sejuk, sunset terlihat luar biasa indah dari sini. Sembari berjalan mengitari luasnya hamparan pasir bersama pasangan hidup akan menyempurnakan saat berkunjung  kesini. Untuk yang belum punya pasangan hidup, cukup bawa alat pancing saja kesini dan mulai memancing.

Warga setempat seringkali mencari ikan di pantai ini. Kadang dengan metode yang berbahaya seperti berenang ke tengah laut hingga ke jarak yang sangat membahayakan, dengan mengikatkan tali pada tubuh dan menggantungkan hidup pada seorang teman yang menjaga ujung tali yang lain di atas karang. So extreme…!

 
Top