Pantai Pasir Putih di Kabupaten Situbondo ini terkenal akan hamparan pasirnya yang putih. Topografi pantai yang melengkung dan menghadap laut dengan latar belakang hutan menyuguhkan gugusan panorama yang sungguh memikat. Pantai di Jawa Timur yang satu ini adalah salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang populer. Banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan di pantai ini, di antaranya berenang, menyewa perahu untuk berkeliling pantai, hingga menikmati aneka kuliner di sekitar pantai.

Pantai Pasir Putih di Situbondo
Pantai Pasir Putih di Situbondo
Letak pantai yang strategis di antara Surabaya – Banyuwangi turut berkontribusi terhadap konversi jumlah kunjungan wisatawan ke pantai di Situbondo ini. Bagi para penikmat perjalanan yang dari Surubaya menuju Bali atau dari Banyuwangi menuju Gunung Bromo, pada umumnya datang dan singgah di pantai Pasir Putih di Situbondo untuk bersantai, terlebih menikmati suguhan matahari terbenam (sunset) yang indah.
Anda dapat memasuki kawasan wisata Jawa Timur ini dengan membayar tiket masuk Pantai Pasir Putih di Situbondo sebesar Rp 5 ribu per orang, belum termasuk biaya parkir kendaraan
 
Top