"In Cilacap, which is the most southern area in Central Java Province, famous for its beautiful beaches and tourist experience. In Cilacap, there are two locations beach background small mountains and coincidentally located too close together, ie Selok Beach and Beach Srandil. Both beaches are in addition famous for its natural beauty, also famous as a religious tourist spot for some people."

Bagi wisatawan yang gemar memancing, Pantai Selok adalah tempat yang ideal, karena merupakan tempat pertemuan arus Sungai Serayu dan arus laut, sehingga banyak terdapat jenis ikan air tawar, air laut dan air payau.

Pantai Selok adalah tempat yang tepat kalau ingin melihat pemandangan matahari terbit dan matahari tenggelam. Bagi yang gemar berjalan, Pantai Selok akan memanjakan indera para wisatawan dengan pemandangan yang sempurna dari sepanjang pantai dan pegunungan.

Tidak lengkap rasanya kalau berlibur ke daerah Cilacap, tetapi tidak mengunjungi Pantai Selok Adipala, karena Pantai Selok akan siap memberikan pengalaman terbaik bagi setiap wisatawan. Pantai Selok berada di kaki bukit dengan ketinggian sekitar 150 meter di atas permukaaan laut yang ada di wilayah Desa Karangbenda Kecamatan Adipala, Cilacap.

 
Top