" Armed with springs flowing from the bowels of the earth, it would not be difficult for the pennant Ponggok attract tourists to local, regional, and even international. Bannerman Ponggok have enough stock to a tourist attraction, such as large-sized pool with a wide variety of freshwater fish. Bannerman Ponggok like paradise for both beginners and professional swimmers. For those who like snorkeling, banners Ponggok offers an underwater panorama is very beautiful and amazing"

Keindahan obyek wisata umbul ponggok di klaten memang sudah tersirat dan tersurat oleh setiap pengunjung yang pernah berkunjung. Umbul ponggok memiliki beberapa kelebihan yang membuat kita rugi jika tidak berkunjung ke sana. Umbul ponggok memiliki kolam yang terbilang luas dan yang pasti kualitas airnya yang sangat terjamin. Bagi anda yang ingin selfie di bawah air pun bukan lagi hal musatahil, karena di sana ada persewaan kamera bawah air dan air yang sangat jernih sehingga hasil jepretannya pun sangat jelas. Bisa untuk mendokumentasikan momen-momen menyenangkan dan bersejarah bagi anda, kerabat, dan keluarga. Salah satu hal yang membuat umbul ponggok semakin diminati adalah saat ini umbul ponggok sudah memperbaik infrastruktur di sekitar kolam. Canopy, warung makan, tempat ganti baju sudah didirikan karena semakin banyaknya pengunjung yang datang, apalagi di saat akhir pekan.

Keindahan umbul ponggok klaten belumlah membuat kita percaya begitu saja, sebelum kita melihat langsung. Dan untuk anda yang masih ragu dengan keindahan umbul ponggok klaten, mari kita simak keindahan dari umbul ponggok yang ada di polanharjo, Klaten.

 
Top