" Surfing In Sorake Beach.
Waves on the beach Sorake be a race event expertise up surfboards, waves at this beach can reach a height of up to 5 meters and the waves can walk up to 200 meters. Of course the tide is to be a play and compete for your dexterity surfers and possibly rolls 200 meters it will be found at various surfing beaches in the world."

Pantai sorake di kenal sebagai salah satu pantai yang memiliki gelombang yang berkelas, indah dan memiliki banyak kelebihan dari gelombang di banyak pantai-pantai bergelombang bagus di berbagai penjuru di dunia. Pantai sorake, menjadi salah satu lokasi surfing impian bagi para pecinta selancar. Bahkan pantai yang berada di desa Botohilitano kecamatan Teluk dalam, Kabupaten nias selatan ini disebut memiliki ombak terbaik ke dua di dunia setelah pulau Hawai. Tentu saja, para peselancar yang datang ke daerah ini merupakan wisatawan mancanegara.

Untuk menuju pantai ini, maka setiap pengunjung atau wisatawan harus melakukan perjalanan yang cukup jauh. Ada dua akses menuju pulau nias dan khususnya Pantai Sorake yaitu jalur darat dan udara, jika anda melakukan perjalanan jalur darat, maka anda bisa memulai perjalanan anda mulai dari kota medan hingga memasuki kawasan tapanuli utara (tarutung) dan melanjutkan perjalanan menuju kota Sibolga (tapanuli tengah) dan dilanjutkan kembali dengan menggunakan kapal Fery.

 
Top