" Savana beach has waves big enough and is not recommended for swimming at this beach. Nevertheless, the beauty of the beach Savana was no doubt due to Savana Beach is still very natural and has not been visited by many people.

Many met savanna broad and green overgrown weeds and weeds around the shoreline make local residents and visitors who come to call the coast with Savana Beach"

Pantai Savana ini tergolong pantai yang masih baru diketahui atau mulai banyak dikunjungi sehingga akses menuju Pantai Savana terbilang cukup sulit. Pengunjung yang menuju kesana harus berjalan melewati bukit yang terjal dan licin saat musim hujan, sehingga pengunjung harus didampingi tour guide dari warga sekitar pantai demi keselamatan pengunjung selama perjalanan. Untuk tour guide itu pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 75.000 untuk maksimal 10 orang dan tiket masuk ke Pantai Savana sebesar Rp. 6.000 untuk setiap orangnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk sampai Pantai Savana dari Malang kurang lebih sekitar 3 jam. Pengunjung bisa memarkir kendaraannya di jalur Pantai Clungup, karena untuk menuju Pantai Savana pengunjung harus melewati Pantai Clungup terlebih dahulu.

Kabupaten Malang memang memiliki banyak pantai yang harus dieksplor keindahannya, tunggu apa lagi? Ayo segera berkunjung ke Pantai Savana

 
Top