" Legon Pari beach Sawarna village, Lebak increasingly famous among a traveler on a holiday weekend. The beach is the best place to see the sunrise across Banten. Pari Beauty sunrise at Legon second to none!

Legon Pari is one of the beaches that became a tourist destination in Sawarna village, Lebak, Banten. Its location is rather apart from other tourist attractions are still included in the Village area Sawarna."

Pantai Legon Pari ini juga merupakan spot terbaik untuk melihat sunrise di Sawarna. Karakter pantainya yang landai dan tidak terhalang bukit menjadi salah satu magnet buat pengunjung untuk rela bangun jam 4 pagi dan berbondong-bondong jalan kaki selama 1 hingga 1 setengah jam melewati medan yang sulit di pagi-pagi buta.

Untuk pengunjung yang mau cari spot agak sepi, coba deh ke sini. Karena lokasi yang agak jauh dari penginapan dan akses yang susah, setelah euphoria sunrise mereda, menjelang jam 10 pagi pantai ini mulai sepi.

Saat di lokasi juga, terutama saat bermain air di pantai, hati-hati karena arus balik ombak yang kadang tidak terduga. Intinya semua aman, semua senang. Selamat berlibur akhir pekan di Pantai Legon Pari

 
Top