" Arriving at the beach is the searcher will be greeted by a small river that empties into the sea directly. The beach is surrounded by cliffs rather large. As in eastern seblah contained undulating hills suddenly tipped vertically when it leads to the sea. And if when searchers are lucky to encounter the sea at low tide, the searcher can also visit the beaches on the east separated by cliffs. While in the west of the beach is the searcher will be treated with high cliffs with views of the expanse of palm trees below. "

Pecaron. wah pantai mana lagi tuh? kok di kebumen? bukannya di kebumen adanya cuman Pantai Menganti dan Pantai Ayah? kalau iya di kebumen, lokasinya dimana tuh? terus keindahannya apalagi? penasaran?

Pantai Pecaron ini berada di kecamatan Ayah yang masih berdekatan juga dengan Tempat Wisata pantai Ayah dan Tempat Wisata Pantai Menganti. Untuk mencapai Lokasi Pantai Pecaron,  para penelusur harus melewati bukit yang lumayan terjal dengan kemiringan yang mencapai 45derajat. Tetapi selama perjalanan ini, para penelusur bakal nggak bosen deh, karena di suguhi pemandangan alam yang bagus.

Untuk tepatnya para penelusur bisa memulainya dari Kantor Kecamatan bulu pesantren ke barat menuju lokasi wisata pantai suwuk. Setelah di pantai suwuk, nanti ada pertigaan, dan para penelusur ambil jalan kekiri dengan jalan yang menanjak. Namun  akses jalan untuk menuju lokasi pantai pecaron masih tergolong jelek. Itu di karenakan jalannya masih baru saja di buka. Untuk masuk ke lokasi wisata pantai pecaron ini setiap pengunjung hanya dikenai tarif masuk sebesar Rp. 2500/orang dan sebesar Rp. 2000 untuk biaya parkir kendaraan.

 
Top