"Karang Jahe Beach Rembang is one beach resort located in Rembang, Central Java. The beach is probably less popular than the beach Dampo Awang equally located in Rembang. But this beach has a beauty that is not feasible for you miss when you visit the city of Rembang, because Karang Jahe Beach has a beautiful white sand unspoiled."

Pantai Karang Jahe tidak hanya menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih saja, tetapi juga ada ribuan pohon cemara yang menghiasi pinggir pantai yang sekaligus dapat digunakan untuk tempat berteduh sambil menikmati keindahan pantai.

Terdapat pula pedagang makanan dan minuman yang menjajakan dagangannya di sekitar pantai . Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga, berkumpul bersama seluruh anggota keluarga sambil menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Lokasi wisata Pantai Karang Jahe sangat mudah dijangkau oleh wisatawan, terletak di desa Punjulharjo tepatnya di Jl Rembang - Lasem km 7,5 Kabupaten Rembang yang merupakan jalur utama Pantura. Sebelum Masuk ke lokasi wisata, terdapat gapura yang bertuliskan desa Punjulharjo.

 
Top