"Nambung beach can be called as one of the most unique beaches in Indonesia. Because in Nambung Coast beaches you will feel the atmosphere that is different from other beaches.

Nambung beach which is one of the Indonesian tourist who has a salty dazzling waterfalls. Nambung beach itself is located in the hamlet Pengantap, Gold Buwun Village, District Sekotong, West Lombok, NTB."

Air terjun asin di Pantai Nambung ini membuat banyak orang penasaran dengan keberadaannya. Air terjun asin akan terjadi jika pantai sedang surut. Hantaman ombak yang menerjang karang Pantai Nambung akan membentuk aliran air di antara bebatuan sehingga terbentuk sebuah air terjun asin.

Air terjun asin seakan menjadi primadona di Pantai Nambung yang mampu menjadi magnet untuk menarik banyak wisatawan. Kini Pantai Nambung mulai banyak ramai dikunjungi.

Selain itu, hamparan pasir merica dan ombak Pantai Nambung yang tenang menambah eksotik pantai ini. Panorama pantai yang elok, perbukitan yang mengelilingi pantai dan rumput laut yang berjejer rapi di sepanjang bibir pantai tidak kalah menarik.

 
Top