"Carita Beach has a number of interesting tourist activities for the visitors. Starting from playing Jetsky, banana boating, diving, snorkeling, even just relaxing while enjoying the magnificent Mount Krakatau's legendary.
Professional lifeguard is always on standby at this Carita beach tourist area, which will ensure your safety and children playing on the beach as well as providing professional help at any time if an emergency occurs stuff"

Kawasan wisata pantai Carita terletak di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Objek wisata pantai Carita Banten ini telah ditetapkan melalui SK Menteri Pertanian No. 440/kpts/UM/1978 tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Jarak tempuh dari Jakarta ke Pantai Carita adalah kurang lebih 160 km dengan waktu perjalanan sekitar 2.5-3 jam.

Pantai Carita Banten memiliki sejumlah kegiatan wisata yang menarik bagi para pengunjungnya. Dimulai dari bermain jetsky, banana boat, diving, snorkeling, bahkan sekedar bersantai sambil menikmati megahnya Gunung Krakatau yang melegenda itu.

Lifeguard profesional selalu siaga di kawasan wisata pantai Carita ini, yang akan memastikan keamanan Anda dan anak-anak bermain di pantai serta memberikan pertolongan profesional jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal darurat.

Jika Anda memilih untuk menyewa penginapan atau hotel di kawasan wisata ini, maka itu adalah pilihan yang tepat. Karena, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati momen sunset dan sunrise di area pantai ini. Terlebih jika bulan purnama, suasana malam di area pantai Carita Banten sungguh eksotis.

Tempat wisata pantai Carita Banten ini cocok sekali bagi Anda yang hendak bernostalgia dengan pasangan, atau sekedar menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta. Ditunjang dengan udara yang sejuk, pengalaman wisata Anda akan kian berkesan.

Dengan kelengkapan fasilitas wisata pantai yang baik, Anda dipastikan akan nyaman dan betah untuk berlama-lama di Pantai Carita Banten. Inilah karakteristik dasar dari wisata pantai Carita, sebuah tempat wisata di Banten yang populer itu

 
Top