"Pintu Kota Beach  is one of the beaches in the area around the town of Ambon that store unique is the presence of large holes that break through the barrier reef to penetrate on both sides. In the hollow part of the reef where we stand on the beach, then we will see the sea directly through the hole. Coastal cities shaped bay door is a kind of rocky and stony beaches. Part of the sandy beach just a few."

Pantai Pintu Kota merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan saat ke Maluku. Pantai ini terletak sekitar 20 km dari Kota Ambon. Akses transportasi yang mudah dan jalan beraspal yang mulus menjadikan tempat ini mudah untuk dijangkau.

Pantai ini memiliki keunikan sekaligus keindahan yang tidak bisa ditemui di pantai lainnya, yang menjadikan daya tarik para traveler untuk mengunjungi Pantai Pintu Kota. Perpaduan warna tebing yang berwarna coklat kemerahan dan kemudian dihantam gelombang ombak menghasilkan pecahan air yang indah

Selain menikmati pemandangan pantai berpasir putih yang dihiasi bebatuan dan tebing, traveler juga dapat berfoto-foto dengan latar tebing yang membentuk pintu gerbang tersebut.

 
Top