" Nepa Beach , Madura Island which is also known as the island of salt, of course, has the potential of nature tourism in the form of beaches due to its location surrounded by the sea. Some of them still keep the atmosphere of a natural and yet so untouched by development such as Nepa Beach virgin and has a very calm atmosphere.

The location and layout of the Nepa Beach Transportation administratively located in the village of Batioh, District Banyuates, Sampang, Madura, East Java. There are several routes you can take to reach this beach if started from the area of ​​Surabaya, capital of East Java province."

Wisata Pantai Nepa adalah salah satu pantai yang masih menyimpan keindahan alam serta masih sangat asli. Suasana pantai yang tenang ditemani suara deburan ombak, merupakan salah satu daya tarik wisata bagi anda yang menyukai ketenangan. Walaupun belum dioptimalisasi potensinya oleh pemerintah setempat, namun tak jarang ada banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati suasana di Pantai Nepa. Selain suara ombak, sesekali anda akan ditemani dengan suara-suara kera dari atas pepohonan dimana tak jauh dari anda, bisa dilihat gerbang dari Hutan Kera Nepa yang masih menjadi kawasan dari Pantai Nepa ini. Hutan kera ini jugalah yang menjadi daya tarik utama agar banyak wisatawan yang mengunjungi kawasan pantai ini. Biasanya, wisatwan yang datang selain bermain bersama monyet yang memasuki sekitaran pantai, mereka juga kebanyakkan duduk di bawah pepohonan untuk menikmati hembusan angin pantai yang terasa sejuk. Ada pula yang bermain air dan bernang di kawasan pantai ini.

 
Top