" Object Nampu Beach offers natural beauty with white sand and rocks still awake naturalness, waves that collided with rocks to be one point owned the beauty of this beach. Nampu beach has about 3 points beaches separated by mounds of green land.
 
Tourism Object Nampu Beach is one of the tourist beaches still relatively virgin, when compared to Parangtritis, Krakal, Baron, or other beaches. Nampu beach tourism potential is incredible. Although located in remote areas far from urban areas, but access to this beach is very nice and comfortable to walk on. When you visit this beach, you should use a private vehicle because there is no public transport to get to this beach tourist area"

Selama perjalanan menuju Pantai Nampu, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan khas bebatuan karst dan bukit-bukit yang ditumbuhi dengan pepohonan yang terlihat sejuk. Udara begitu bersih dan menyegarkan, menjadi panorama tambahan bagi Anda sebelum memasuki pantai yang merupakan bagian dari laut selatan ini.

Untuk menuju Wisata Pantai Nampu, rute perjalanan dapat Anda tempuh dari Kecamatan Ngadirojo-Kecamatan Baturetno-Giriwoyo-Giri Tontro-Perempatan Giri Belah-Paranggupito. Jika Ada dari Kota Surakarta dapat mengambil jalur Kota Wonogiri ke Paranggupito, kemudian akan sampai di perempatan Giri Belah dan diteruskan ke Kecamatan Paranggupito. Untuk tiket masuknya hanya Rp 2.000 dan ditambah dengan uang untuk parkir kendaraan sebesar Rp 2.000.

Demikian sekilas tentang Objek Wisata Pantai Nampu, segala informasi mengenai objek wisata pantai yang terletak di Kabupaten Wonogiri ini dirangkum dari berbagai sumber, semoga ulasan singkat ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih dekat Pesona Keindahan Pantai Nampu Wonogiri Yang Eksotis.

 
Top