Lagi-lagi kamu akan mendapat pengalaman snorkeling yang mantab di Maratua ini. Pantainya sendiri begitu indah, pasir putih dengan laut turquoise yang jernih. Terumbu karang di sini menjadi rumah bagi banyak biota laut. Penyu adalah salah satu yang bisa kamu lihat berseliweran setiap hari dari jendela resort kamu, jika menginap di resort di atas air. Selain itu, ada juga lion fish (hati-hati dengan racunnya), pari dan berbagai ikan lainnya. Koral-koral di sini juga cukup dekat dengan permukaan air, jadi jangan sampai terinjak atau tersenggol hingga jadi rusak ya. Jika sudah capek snorkeling, kamu bisa tetap melihat indahnya taman laut dari atas permukaan air. Mantab!

Oh ya, salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan Maratua adalah di Maratua Paradise Resort, dengan bungalow yang sebagian dibangun di atas air laut. Dari sini kamu bisa melihat panorama indah pasir putih pantai yang membentang luas, berpadu dengan beningnya laut warna turquoise yang indah saat matahari bersinar terang.

Dari resort yang dibangun dari kayu ini, kamu bisa melihat laut tiga warna, turquoise, biru kehijauan dan biru pekat karena kedalaman laut yang langsung berubah di jarak sekitar 60 meter dari bagian depan penginapan. Di depan resort ada semacam teras untuk bersantai menikmati keindahan laut.(Dikutip dari : blog.gogonesia.com)

 
Top