Pulau Angso Duo-Ada sebuah pulau kecil yang indah, dengan banyak batu-batu karang dan kerang-kerang laut yang sering kali terhampar di tepi pantai di pulau ini. Pantai nya berpaasir putih bersih, dan juga lembut, jadi meski anda menapakkan kaki ke tanah tanpa memakai sepatu atau sandal, itu tidak akan membuat kaki kita sakit.

Tempat yang sangat indah dengan anginnya yang sepoi-sepoi ini bernama Pulau Angso Duo, salah satu pulau kecil yang indah, yang berada di kawasan Pariaman.

Lokasi dan Transportasi

Pulau Angso Duo ini adalah salah satu pulau kecil yang ada di kota Pariaman, dan Pulau Angso Duo ini adalah pulau yang berjarak paling dekat dengan bibir pantai kota Pariaman.

Pantai yang paling tepat untuk menyebrang ke Pulau Angso Duo ini adalah Pantai Gandoriah yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Pariaman, Sumatera Barat.

Nah, Sebelum ke Pulau Angso Duo, untuk bisa sampai ke Lokasi Pantai Gandoriah ini pun tidak terlalu sulit, karena ada banyak angkutan umum dalam kota yang siap untuk mengantarkan anda kemanapun tujuan anda pergi, Contohnya saja seperti angkot, taksi, bentor, dan juga bendi. Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.

Namun untuk bisa membawa kendaraan anda masuk ke dalam kawasan objek wisata Pantai Gandoriah ini, anda harus membayar tiket untuk semua jenis kendaraan sekitar Rp 5.000*) per kendaraan.

 
Top