Uluwatu Bali adalah salah satu destinasi wisata pulau dewata yang tak bisa anda lewatkan begitu saja. Ketika anda menjadikannya sebagai tujuan wisata di bali, anda tak hanya sekedar bisa menikmati keindahan alam yang berada di sekitar Uluwatu, tetapi anda juga bisa mendapatkan pengetahuan tambahan sekitar uluwatu yang memang terkenal dengan puranya yang amat indah yang menjorok ke laut.

Uluwatu bali adalah tempat wisata di Bali yang dibangun diatas bongkahan karang yang memiliki tinggi 70 meter. Uniknya, karang yang dijadikan untuk obyek wisata uluwatu tersebut menjorok ke laut. Membayangkannya saja sudah keren bukan? Di uluwatu ini terdapat pura yang ternama yang bernama pura luhur uluwatu. Tempat sembahyang umat hindu yang juga digunakan untuk tempat pemujaan dewa rudra ini dipercaya adalah penyangga 9 arah mata angin. Sehingga, pura luhur uluwatu tersebut dikenal juga dengan nama pura sad kahyangan.
uluwatu Bali yang mempesona

Lokasi uluwatu masih berada di daerah Kuta sehingga anda banyak tempat wisata Bali ternama lainnya yang bisa anda kunjungi setelah berkunjung ke uluwatu Bali ini. Di sini, para wisatawan bisa melihat pemandangan matahari terbenam dari bongkahan karang yang menjorok ke laut. Tentunya, view tersebut bisa anda jadikan sebagai spot untuk anda yang senang dengan hobi fotografi.

 
Top