"Another phenomenon which is owned Sari Beach Sand Embossed Ringgung is a naturally occurring sand amid the ocean. Sand the edge of the pier there also arises in the form of Cafe D'Floating. Consists of several huts bathroom facilities and a public toilet. By taking 15 minutes, the visitors have been able to arrive at the Sand Embossed with a charter boat ride from the pier Sari Ringgung Beach enjoy the beautiful views of the sea or water play arises between the white sand."

Perjalanan menuju Pantai Sari Ringgung yang terletak di Desa Sidodadi Kec. Padang Cermin Kabupaten Pesawaran ini membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Bandar Lampung. Jalan berlubang akan kita temui di beberapa titik menuju pantai ini. Beberapa objek wisata pantai seperti Pantai Puri Gading, Pantai Duta Wisata, Pantai Mutun dan Pantai Queen Artha akan kita lewati sebelum sampai di pantai yang lebih terkenal dengan sebutan Pantai Ringgung. Pepohonan dan deretan pegunungan setia menemani perjalanan.

Pantai Sari Ringgung termasuk pantai yang terletak di dalam perkampungan. Sesampainya di gapura selamat datang menuju Pantai Ringgung, kita membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk benar-benar sampai di bibir pantai cantik ini. Kita akan melewati dua portal (pos tiket). Satu kendaraan roda dua dikenai tarif Rp.5000, Sedangkan kendaraan roda empat dikenai tarif Rp.10.000. Berjarak sekitar 700 meter dari pos pertama, kita akan sampai di portal kedua. Seperti halnya di portal pertama, di portal kedua kita juga dikenai tarif yang sama.

Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Renang, berjemur atau menyusuri pantai untuk menghilangkan penat bisa Anda lakukan. Memandangi birunya laut lepas atau melihat aktivitas warga di sekitar kawasan ini juga akan memberikan nuansa yang berbeda dalam rutinitas kita. Pengelola pantai ini terus berbenah, beberapa bangunan seperti villa juga sedang dibangun. Pegunungan seolah mengitari setengah lingkaran bola pada bagian pantai ini. Background pantai ini merupakan barisan pegunungan, sementara pada bagian depan

 
Top