"The uniqueness of Tawang Beach because it was shallow, it is ideal for those who want to try bathing or swimming in the sea, this is because the position of the bay that resembles a bag that is not so strong sea currents. But do not worry, after arriving in the location you will be spoiled by the charm of this beach. Tawang beach when viewed at a glance, even more like a lake, because the condition is calm and without waves, unlike other beaches in Pacitan."

Pantai ini adalah salah satu pantai yang eksotik di wilayah Kecamatan Ngadirojo, atau sering disebut masyarakat dengan Lorok. Pantai tawang dikenal banyak orang karena potensi perikanannya dan juga keelokan pemandangannya.

Pantai Tawang berada di Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo, Pacitan. Pantai ini adalah sebuah pantai yang nampak masih asri dengan pemandangan naturalnya yang sejuk akan menggoda mata kita untuk menuju tempat itu. Pantai ini dapat anda tempuh dari pusat Kota Pacitan sekitar 30 Km atau sekitar 1 jam perjalanan, dan jalannya pun lumayan agak susah karena berkelok – kelok dan banyak tikungan.

 
Top