"Sulamadaha Beach attractions. Ternate, is a city that is under the foot of Mount Gamalama located in North Maluku province. The city that became an autonomous city in 2010. The store various kinds of beauty tourism. Starting from the castle to the enchanting beaches in this city. However Sulamadaha beach is the beach is the main goal of the tourists who came to this city. Wondered why the main goal?"

Pantai eksotis yang masih alami ini juga di juluki sebagai Pantai Kaca juga. Karena apa? ya karena air laut disini sangat jernih seperti kaca. Jadi apabila kamu melihat perahu atau kapal disini terlihat seperti melayang-layang. Dari pantainya saja kamu sudah bakal bisa melihat keindahan koral-koral dan terumbu karang yang berada di dasar laut.

Pengen renang disini? Bisa banget!  karena kejernihan airnya sangat cocok bagi kamu yang suka berenang dan menikmati keindahan bawah laut. Nggak perlu susah-susah diving kalau ingin menikmati keindahan bawah laut Pantai Sulamadaha.

Nggak  bisa berenang? Tenang saja di pantai ini juga sudah ada jasa persewaan pelampung. Jadi nggak usah khawatir. Atau kalau mau bisa menyewa kapal untuk berkeliling menikmati keindahan pantai ini. Airnya yang sangat tenang bakal membuat kamu betah disini, walaupun pantai ini memiliki pasir hitam yang cenderung beda dengan pantai-pantai eksotis laiinya yang ada di Indonesia.

 
Top