" exploring nature, and exploring nature, of course you are interested and want to try to visit and see how the beauty of which is owned by the Sumba. For those of you interested and planning to go to enjoy the natural beauty of Sumba, then try to visit tourist sites named Beach Tarimbang.

Tarimbang beach is a hidden Paradise which is very impressive and beautiful. natural still natural beach is located between East and West Sumba has become a guarantee for those who want to feel the beauty of nature to get what you want it."

Pantai Tarimbang berlokasi di Kecamatan Tabundung di selatan Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Keindahan alam pantainya bisa terbilang luar biasa, sebab lokasinya masih jarang dimasukan di dalam daftar kunjungan wisatan ketika sedang berada di Sumba, sebab lokasinya yang tidak searah dengan lokasi kunjungan lainnya, hal tersebut membuat banyak orang justru melewatkan keindahan yang terdapaty di Pantai Tarimbang ini.

Meskipun demikian lokasi pantai ini sebanrnya mampu menjadi sebuah lokasi wisata yang berdiri sendiri dengan keindahan yang dimilikinya. warna pasir pantai yang putih terlihat masih sangat bersih hampir tanpa sampah yang berarti. Warna air laut yang biru terlihat sangat indah. biru yang terpancar seakan bercampur bersama dengan warna hijau tosca hingga menampilkan sebuah perpaduan yang terasa sangat cantik dan menawan hati.

 
Top