" Attraction of this one called Island Cingkuak is still a region with Beach breakwater. To get to the island cingkuak we can board a boat that is in a special beach breakwater which brings the tourists who want to go to the island cingkuak. Quite simply by paying Rp.10000 / person we can go to the island this cingkuak.Cingkuak island has been equipped with various facilities other water attractions, such as banana boat

for banana boat only charge Rp.15000 / person. With a fairly cheap price we would be brought racing adrenalin with banana boat on the sea megitari this cingkuak island for approximately 15 minutes."

Selain berbagai fasilitas yang disediakan, bagi anda yang gemar bermain pasir, pasir pantai di pulau cingkuak juga sangat bersih dan putih, cocok untuk anda yang suka membuat berbagai macam bentuk miniatur atau istana pasir. Karena pasir di pantai pulau cingkuak ini tidak cepat mengering dan tidak kasar.

Bagi yang hobby berenang maka pulau cingkuak lah yan menjadi target karena disini pasirnya yang sangat putih bersih dan airnya yang sangat nyaman untuk berenang. bagi yang ingin foto pre wedding, pulau ini bisa dijadikan alternatif pilihan. Apabila semua telah puas berenang dan melakukan permainan air yang disediakan disana, maka gak ada salahnya untuk melanjutkan perjalanan ke bukit Langkisau yang gak jauh dari pantai carocok. anda akan dipuaskan dengan view yang sangat bagus dari atas bukit.disini akan kelihatan kota painan. Sambil menikmati minuman ringan ataupun cemilan dan menunggu sunset.
Selain panorama pualaunya yang bagus dengan berbagai macam fasilitasnya, di pulau ini anda juga dapat meelihat situs peninggalan sejarah, yaitu situs Benteng Portugis.

 
Top