"Apparently, the island by the name of Bidadari Island and Island Moringa not only in the Thousand Islands alone. Flores, NTT is also no such thing as tu island. Her beauty may be pitted!

It was not only in the Thousand Islands, Flores was there Also Kelor Island and Bidadari Island. Problem beauty should not be asked, of course, is no less beautiful and fascinating to be invited to your arrival."

Tidak dijumpai banyak sampah, karena tidak banyak yang berkunjung ke sini. Suasananya hening dan tenang. Bagi pecinta snorkeling, tidak ada salahnya untuk mencoba. Bagi yang tidak tahan cuaca panas, lengkapi diri dengan topi, kacamata hitam, atau kalau perlu payung.

Warna air lautnya yang biru terkena sinar matahari seakan seperti menyala berkilauan, membuat isi dalam laut itu terlihat seperti didalam akuarium raksaksa. Tidak heran jika semua orang yang pernah berkunjung terkesima dengan suasana dan keindahan alam Indonesia yang tida tandingannya ini.

Karena alamnya yang masih bersih dan perawan, untuk traveler yang tertarik mengunjunginya disarankan agar jangan sampai mengotorinya dengan membuang sampah sembarangan. Kita sebagai traveler bijak harus bisa menikmatinya sembari menjagannya.

 
Top