"Trips to the beach on weekends or during the holidays will certainly be fun. Sea natural scenery will make up our minds to be fresh. No need to go far away to be a paradise of Bali in Indonesia beach lovers to enjoy the beauty of it. In Java there are many exotic beaches are unspoiled. In the city of Malang, for example, we could enjoy Blue Spring Beach that are excellent tourism"

Nama ‘sendang biru’ berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti ‘sumber air yang berwarna biru’. Ya, pantai ini memang sangat jernih dengan air yang kebiruan. Destinasi tersebut juga dikenal sebagai tempat pelelangan ikan di Malang dan sebagai tempat mendarat perahu nelayan. Perahu-perahu ini juga disewakan untuk wisatawan yang ingin berkeliling menikmati panorama Pantai Sendang Biru. Untuk perahu motor disewakan dengan harga Rp. 100 ribu dan perahu dayung Rp. 50 ribu.
Saat berada di tengah laut cobalah untuk menengok ke bawah. Anda akan melihat pemandangan biota laut yang terlihat jelas. Ikan-ikan kecil berenang di sela-sela karang membuat liburan Anda tidak akan pernah terlupakan.

 
Top