" Who does not know the popularity Ancol beach, Ancol beach is popular, especially when used for shooting the horror film simanis ancol bridge. But you should not be prejudiced if the Ancol beach horror because it is not at all.

Ancol has a beautiful beach which is amazing among others, has white sand beaches and amazing sea views. Ancol beach has become one of the popular tourist destinations in Jakarta. This ancol in coastal areas where there are different types of attractions such as seaword, lagoons for fishing, etc"

Selain keindahan pantai ancol dan khususnya merupakan tempat wisata bahari bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Di pantai ancol ini anda juga bisa menemukan berbagai jenis kuliner khas Jakarta seperti kerak telor maupun ketoprak Jakarta.

Tidak hanya itu saja, sembari menunggu matahari tenggelam anda juga bisa berjalan-jalan di area pantai ancol ini. Deburan ombak dan hempasan angin di pantai ancol sangat asik untuk dinikmati. Selain itu pemandangan pantai ancol ini sangat cocok digunakan bagi kalian pecinta fotografi, banyak spot fotografi terbaik di pantai ancol ini.

Jadi bagi anda warga Jakarta maupun sekitarnya yang menginginkan hiburan bahari, anda bisa mengunjungi pantai ancol ini sebagai destinasi bersama sahabat maupun keluarga tercinta anda.

 
Top