"Stingray island tourist island atmosphere crystal clear sea and white sand with the waves tenang.Mungkin when you first arrive at Pari Island Pier you do not see the beauty of the beach talking about a lot of people. But try to keep walking toward the settlement with a distance of 15-20 minutes. You will be amazed by the beauty of the "Virgin Coast"

Pantai Perawan di sebut karena awal dari observasi pantai yg dilakukan pertama kali oleh warga sekitar pulau awalnya penduduk sekitar melihat pantai itu belum terjamah akses menuju Pantai perawan itu pun awalnya medannya sulit karena banyak tumbuhan Alang – Alang. Dan kemudian warga sekitar pulau mulai mengelola dan merawat Pantai Perawan tersebut.

Warga asli pulau/pengelola Pantai Perawan mereka tidak asal merawat/mengelola Pantai Perawan tersebut. Mereka tetap menjaga kelestarian dan keindahan pantai perawan dengan tidak terlalu banyak membagun Gazebo – Gazebo dan warung – warung sekitar pantai perawan.” Karena takut nantinya Hamparan pasir – pasir halus nan putih yang ada di Pantai Perawan itu tidak indah dan bersih lagi.

 
Top