" Pandawa beach is one of the tourist spots in Bali which has a beautiful soft white sand and clear blue water with the atmosphere of a deserted beach and quiet.

In addition, visitors will enter this beach will be greeted by two cliffs huge limestone hill with carvings and sculptures pandawa were deliberately placed on the cliff wall. If you are bored with the beach in Bali that you visit frequently try to enjoy the beauty of the beach Pandawa"

Hal yang menarik lainnya yang bisa kalian dapati di Pantai Pandawa adalah dengan pesona pantainya itu sendiri. Keindahan pantai pandawa tidak perlu diragukan lagi, sejak akses jalannya yang telah dimudahkan kini pantai ini sering diramaikan oleh pengunjung, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Suara deru air ombak disertai dengan hamparan pasir putih yang mempesona menjadikan pantai ini layak dijadikan menjadi tempat liburan anda dan juga keluarga.

Berbagai aktifitas yang bisa kalian lakukan di Pantai Pandawa ini. Anda bisa berenang atau berduduk santai dipinggiran pantai sambil menikmati minuman air kelapa segar disertai dengan sajian jagung bakar. Ataukah anda juga bisa berjalan-jalan sambil melihat bagaimana para petani rumput laut sedang bekerja dalam membudidayakan rumput laut. Pembudidayaan rumput laut sudah lama dilakukan oleh masyarakat setempat sejak tahun 1980-an hingga sekarang. Dan kini hasil pembudidayaan tersebut telah melakukan kerjasama dengan negara-negara lain seperti Amerika dan Denmark.

 
Top