"Explore attractions in Bangka Belitung like to have no end. There is another tourist spot in the Pacific Islands are faced with Lengkuas and Tukong island, his name Kepayang Island. Belitung Island beach resort is located not far from the island of Galangal and Tukong Island. The beautiful island of Belitung Kepayang can be reached for about 30 minutes from the center of Tanjung Pandan."

Dengan menyewa perahu kayu tradisional, anda dapat menyeberang menuju Pulau Kepayang Belitung dari Pantai Tanjung Kelayang. Sebelum anda sampai ke Pulau Kepayang pun disepanjang perjalanan anda akan disuguhi pemandangan yang memanjakan mata. Mata anda akan disuguhkan pantai indah berpasir putih, birunya air laut dan jernih, hingga gugusan bebatuan granit dengan berbagai ukuran yang berdiri kokoh.

Pulau kepayang Belitung atau disebut juga Pulau Babi yang memiliki luas kurang lebih 14 hektar dengan beberapa sisi pantai yang menarik. Pulau ini menyajikan pesona keindahan yang sama dengan pulau-pulau kecil di Belitung. Perpaduan keindahan bebatuan granit yang besar, hamparan pasir putih dan padang rumput serta pohon kelapa menjadi suguhan sepanjang mata memandang.

Pasir putihnya yang halus akan mampu membuat anda betah berlama-lama berjalan dan bersantai di pinggir pantai. Hembusan angin pantai yang menerpa wajah dan lambaian daun kelapa menjadi pelengkap yang sempurna ketika anda berada di Pulau Kepayang. Tak heran, tempat wisata pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Begitu juga pesona alam pantai Pulau Kepayang ini juga menjadikannya salah tempat penikmat fotography. Setiap sudutnya memiliki pesona keindahan tersendiri.

 
Top