"Dato beach has a unique and distinctive feature is different from the other beaches on the island of Sulawesi. Besides having a natural scenery is very beautiful tropical beach, the beach is also quite still natural and well preserved. Therefore, Dato Beach has become one family traveled locations visited by many tourists, especially during weekends and holidays."

Obyek Wisata Pantai Dato Majene ini berada di Dusun Pangale Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat atau kira-kira 7 km dari Kota Majene. Obyek Wisata Pantai Dato Majene

Untuk mengunjungi kawasan pantai ini, anda dapat menempuhnya dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun memanfaatkan jasa penyewaan biro wisata. Kondisi jalan menuju lokasi wisata juga sudah dapat dikatakan baik dan mulus.

Waktu yang diperlukan untuk mencaapi kawasan wisata Pantai Dato Majene ini adalah sekitar 15 menit jika berkendara dari Kota Majene. Pada saat anda tengah melakukan perjalanan menuju lokasi wisata, anda akan disambut dengan berbagai pemandangan sepanjang jalan ynag didominasi oleh hutan atau kebun penduduk yang masih hijau asri.

Bagi anda yang menginginkan untuk tinggal beberapa hari lagi di dekat kawasan wisata ini, sebaiknya anda menginap di hotel yang tidak jauh dari kawasan wisata Pantai Dato Majene ini. Karena di sini sudah terdapat beberapa tempat penginapan dan juga hotel. Jadi jangan khawatir, silakan berkunjung dan pilihlah penginapan yang sesuai dengan keuangan anda

 
Top