" Wane coast precisely located in the village of Tolotangga, District Monta, is also included in a row of beach south of Bima who deal directly with the Indian Ocean, meaning that this beach is part of the Indian Ocean. Of course having such great waves, as well as the existing waves shore Wane slightly larger than the existing waves Rontu Beach."

Jika anda ingin mencari pantai yang sepi dan tenang, Pantai Wane bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda hanya akan menemukan hamparan pasir putih dan suara gemuruh ombak, karena tidak banyak orang yang berkunjung disini. Mungkin alasan orang jarang yang mengunjungi pantai ini, karena faktor letaknya yang cukup jauh dari kota dan juga akses jalan yang kurang baik.

Selain hamparan pasir putih dan air laut yang jernih di Pantai Wane juga anda dapat menikmati ikan segar hasil tangkapan nelayan dengan harga yang cukup murah karena disini juga dijadikan pusat keluar masuknya nelayan yang akan melaut sehingga anda dapat membeli ikan dengan harga asli dari nelayan setempat.

 
Top