" Marina beach is one of the tourist beach in the city of Semarang, Central Java. This beach save the exotic scenery typical of the city of Semarang. In the past, this place is a mangrove forests and ponds, but local authorities turned it into a recreation area by means of land reclamation. Reclaimed from the mangrove forest, now in the form of housing, shops and offices, on the south coast"

Para pengunjung dapat naik perahu keliling jika ingin melihat lautnya atau hanya sekedar ingin memancing. Di sini juga disediakan persewaan mobil balap mainan dan ban untuk berenang. Karena banyak pepohonan rindang di pintu masuk, menyebabkan pantai ini tidak terasa panas. Pepohonan yang rindang ditambah dengan suara debur ombak yang menerpa tembok pembatas yang dibangun mengelilingi pantai dan juga menabrak karang, makin menambah keindahan pantai ini. Dengan keamanan yang terjamin, para pengunjung dapat berenang dan bermain pasir dengan nyaman.

Disini para pengunjung juga akan menemukan kebun buah naga yang akan menambah keasrian pantai.Jembatan kayu yang menjorok kepantai bisa dijadikan tempat untuk berfoto dengan latar belakang keindahan pantai Marina.

 
Top