"Kelor island is indeed not many inhabitants but over time, many tourists from different countries who visit this tourist spot. They visited one of the tours in Flores and making it as a haven while snorkeling or playing on the beach before heading to Labuan Bajo.

For those who like snorkeling or diving, coral reefs that are there very much and add to the beauty of this tourist spot. Get ready to see the humor or the current clown fish named Nemo fish among anemones. Waves on the beach is also very fitting to free dive because the waves are calm and comfortable"

Flores ternyata menyimpan banyak pulau dengan pantai yang cantik dengan alam bawah laut yang eksotik dan menawan, salah satunya adalah Pulau Kelor. Pulau ini adalah pulau yang tenang nan damai dengan pasir lembut, air yang jernih, dan terumbu karang yang memukau yang banyak diminati wisatawan khususnya untuk snorkeling dan bermain di pantai.

Ternyata perjalanan menuju pulau indah yang menjadi salah satu wisata di Flores ini tidak sulit. Jaraknya hanya sekitar 30 menit perjalanan dengan menaiki perahu dari Labuan Bajo. Selama berada di pulau ini, mata para pengunjung akan dimanjakan Dengan pasir putih nan indah juga dengan airnya yang sangat jernih yang mengundang siapa saja yang datang untuk menceburkan diri. pengunjung yang berenang tidak perlu takut terluka karena dasarnya yang landai dan tanpa bebatuan yang besar.

 
Top